Pelatih Persib Optimis Laga Perempat Final Piala Presiden 2022 Bisa Dihadiri Bobotoh

- 22 Juni 2022, 17:31 WIB
Potret pelatih Persib bandung Robert Alberts sedang memimpin latihan / instagram @robertenealberts
Potret pelatih Persib bandung Robert Alberts sedang memimpin latihan / instagram @robertenealberts /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengharapkan laga perempat final Piala Presiden 2022 akan bisa dihadiri oleh Bobotoh.

Pada pertandingan lanjutan, yang nantinya akan menjadi laga terakhir Grup C mempertemukan Bhayangkara FC dan Persib Bandung di Stadion SI Jalak Harupat kabupaten Bandung pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2022 malam tanpa penonton.

Pelatih Persib bandung Robert Alberts mengatakan,: “Kami sangat berharap bisa mendapat izin bermain di Bandung, untuk perempat final. Karena kita ingin menjadi juara. Jadi kita berharap untuk bisa tetap berada di Bandung. Memainkan perempat final di bandung dengan dihadiri penonton”. Ucapnya.

Baca Juga: Cara Melihat Emoticon yang Tidak Terbaca WhatsApp

Diketahui Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 1-0 yang membuat Persib menjadi juara Grup C. Dan otomatis langsung lolos ke dalam babak delapan besar.

Sementara itu Bhayangkara FC walaupun kalah tetap lolos ke delapan besar karena telah menempati urutan kedua klasemen Grup C hal ini dikarenakan unggul selisih gol dari Bali United yang menempati posisi tiga klasemen.

Dalam menghadapi laga selanjutnya pelatih Persib mengharapkan kepada para pemain untuk menjaga semangat dan memiliki motivasi tinggi. Karena pada saat fase Grup Persib Bandung tidak pernah mengalami kekalahan.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha Jatuh Pada Tanggal Berapa? Catat Jadwal Sidang Isbat dari Kemenag

Pada saat penyisihan Grup , hanya mengalami satu saja hasil imbang pada saat melawan Bali United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: TVone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x