Berita Duka! Miss Brazil Gleycy Correia Meninggal Dunia, Kekasih Kiper Arema FC Adilson Maringa

- 22 Juni 2022, 15:52 WIB
Miss Brazil Gleycy Correia kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa meninggal dunia./Instagram/@gleycycorreia
Miss Brazil Gleycy Correia kekasih kiper Arema FC Adilson Maringa meninggal dunia./Instagram/@gleycycorreia /

PRIANGANTIMURNEWS- Gleycy Correia yang merupakan Miss Brazil meninggal dunia di usia 27 tahun. Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga melalui postingan di akun Instagram storynya.

Gleycy Correia meninggal dunia di sebuah klinik pada 20 Juni 2022 telah mengalami pendarahan dan serangan jantung usai menjalani operasi pengangkatan amandel pada Maret 2022.

Sang mendiang sempat mengalami koma selama dua bulan setelah mengalami serangan jantung pada 4 April 2022. Mengenai kabar duka ini pihak Misi United Contents Organization mengungkapkan nela sungkawa.

Baca Juga: Pecah Tangis! Dewi Persik Tak Tahu Alasan Digugat Cerai Sang Suami, Angga Wjiaya

Dalam pernyataannya Gleycy Correia dideskripsikan sebagai seorang perempuan cantik yang sangat menikmati hidup.

"Kami ingin mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga dan mentor Gleycy Correia yang membuat kami bisa mengenal gadis yang cantik cerdas dan manis meninggalkan kita dengan memori bahagia yang akan terus kami simpan di organisasi kami," tulis pernyataan tersebut.

Di sisi lain Gleycy Correia diketahui merupakan kekasih dari kiper Arema FC Adilson Maringa. Melalui instagram storynya sang pesepakbola mengunggah sejumlah berita tentang kepergian Sang Kekasih.

Baca Juga: Ini Pegawai yang Berhak Menerima Gaji 13, Simak dan Catat di Sini

Tak hanya itu ia juga mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Gleycy Correia tampak sedang berbahagia. Sang mendiang terlihat sedang mengunjungi sebuah lokasi air terjun dalam caption pemberitaan yang diunggah Adilson mereka mengaku tidak bisa berkata-kata berbagai ucapan duka pun diungkap oleh publik.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x