Kabar Duka! Musisi Jazz Senior Donny Suhendra Meninggal Dunia

- 19 Juni 2022, 17:53 WIB
Donny Suhendra musisi Jazz senior./Instagram/@donnysuhendra
Donny Suhendra musisi Jazz senior./Instagram/@donnysuhendra /

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air musisi Jazz senior Donny Suhendra meninggal dunia hari ini minggu 19 Juni 2022.

Duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram @Langitmusik dalam postingan tersebut terlihat foto mendiang Donny Suhendra yang bertuliskan ucapan duka.

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia musisi senior guru, Abah kita telah pergi tulis akun Langitmusik seperti dikutip pada hari Minggu 19 Juni 2022.

Baca Juga: Makin Halu! Tiara Marleen Ngaku Kerabat Ridwan Kamil, Reaksi Netizen Menohok

Group band Krakatau meninggal dunia di usia 62 tahun Donny Suhendra gitaris Krakatau, Java Jazz, Adegan, Nera, Syaharani, dan the Queenfireworks wafat diusia 62 tahun pada minggu 19 Juni 2022.

Lanjuy keterangan dari akun tersebut kiprah Doni Suhendra cukup berpengaruh terhadap tumbuh kembang musik jazz di Indonesia pada 1985.

Mendiang ikut mendirikan grup band legendaris Krakatau bersama Dwiki Dharmawan, Budi Haryono dan Prabudi Dharma serta mengikuti festival Yamaha Lex Music Contest di Tokyo Jepang pada tahun yang sama.

Baca Juga: Arief Muhammad Kembali Bikin Geger dengan Bagi-Bagi Emas

Sepanjang karirnya almarhum Donny Suhendra juga sukses menyabet berbagai penghargaan di antara lain sebagai gitaris terbaik di Indonesia dari Yamaha like music contest pada 1985.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @langitmusik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x