Nyesek Banget! Zara Unggah Foto Masa Kecil Bersama Eril, Bikin Terenyuh 'Tunggu Aku Disana

- 19 Juni 2022, 17:23 WIB
Foto masa kecil Zara bersama Eril./Instagram/@camilliazr
Foto masa kecil Zara bersama Eril./Instagram/@camilliazr /

PRIANGANTIMURNEWS - Berbeda dengan ayah dan ibunya, Camillia Laetitia Azzahra atau Zara malah jarang muncul di media sosial untuk mengenang kepergian Emmeril Kahn Mumtadz.

Postingan pertama Zara pasca kepergian Eril pun adalah sehari setelah pemakaman kakaknya itu memperlihatkan momen ketika ia memeluk erat kepergian atau keranda Eril.

Kini Zara kembali membuat publik terharu dengan unggahannya mengenai Eril. Ia tampak mengunggah sejumlah foto masa kecilnya bersama kakak yang lima tahun lebih tua darinya memunculkan rasa gemas dikalangan warganet.

Baca Juga: Bayu Skak Cari Pemain untuk Serial Lara Ati, Cek Persyaratan Disini

Namun bukan hanya merasa gemas, publik ikut dibuat terenyuh dengan untaian curahan hati Zara yang dituliskan di kolom komentar, di kolom caption, kita berdua seperti kacang dalam kulitnya tak pernah terpisahkan bahkan dengan lima tahun perbedaan kita tetap sangat akrab ujar Zara dalam sebahasa Inggris.

Gadis yang baru lulus dari SMAN 3 Bandung itu menunjukkan foto-fotonya semasa kecil bersama Eril dalam nuansa Hitam Putih termasuk momen gemas ketika ia berpelukan erat dengan Eril.

Maupun masa saat ia dan Eril di ungkap oleh ayah mereka yaitu oleh Ridwan Kamil kita berantem kita saling mencintai kita tertawa setiap hari.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Pengakuan Yoris Mengejutkan Publik ! Kenapa?

Bahkan berbagi rahasia juga kata Zara. Kamu selalu jadi kakak panutan yang keren mungkin itu juga alasannya aku selalu ngikutin langkah-langkahmu kemanapun aku pergi sambungnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @camilliazr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x