Arief Muhammad Kembali Bikin Geger dengan Bagi-Bagi Emas

- 19 Juni 2022, 17:37 WIB
Arief Muhammad kembali bikin heboh setelah aksinya membagikan vespa, sekarang membagikan golden ticket yang bisa ditukar dengan emas
Arief Muhammad kembali bikin heboh setelah aksinya membagikan vespa, sekarang membagikan golden ticket yang bisa ditukar dengan emas /instagram @ariefmuhammad/

PRIANGANTIMURNEWS- Influencer Arief Muhammad selalu membuat gaduh media sosial yang berawal membagikan 100 unit Vespa secara cuma-cuma, kini kembali dengan membagikan golden ticket yang bisa ditukarkan dengan emas 24 karat.

Kegaduhan media sosial ini berawal dari komika Bintang Emon yang membuat sebuah video story pada akun @bintangemon sambil menunjukkan tiket yang diberikan oleh Arief Muhammad.

"Abang Arief, ce es gua, ini maksudnya apa nih? Bisa gak sih lu gak bikin rame sosmed? Kemarenan vespa, sekarang ginian (golden ticket/tiket emas) ini bakal apaan ini?” tanya Bintang Emon kepada Arief Muhammad dalam unggahan video tersebut.

Baca Juga: Inilah Kisaran UMP dan UMK di Daerah Istimewa Yogyakarta

Bukan hanya Bintang Emon, namun beberapa influencer lain seperti Sahil Mulachela @sahilmulachela dan Raden Rauf @radenrauf juga mendapat kiriman yang serupa dari Arief Muhammad.

Melihat tingginya antusiasme dari netizen, Arief Muhammad akhirnya membagikan golden ticket tersebut melalui akun Twitternya @poconggg ke beberapa followersnya.

Hal ini tentunya sangat mengundang perhatian masyarakat dan mendapatkan banyak balasan di tweet tersebut dari para followers yang menginginkan tiket tersebut.

Dikarenakan banyaknya reaksi dan perhatian publik pada tweet tersebut, tagar #GoldenTicketArmuh sampai trending di Twitter pada Jumat, 17 Juni 2022 kemarin.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @ariefmuhammad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x