KABAR TERBARU: Liverpool Sepakat Untuk Melepas Takumi Minamino ke AS Monaco

- 22 Juni 2022, 16:06 WIB
Potret Takumi Minamino./Instagram/@takumi18minamino_official
Potret Takumi Minamino./Instagram/@takumi18minamino_official /

PRIANGANTIMURNEWS- Klub Prancis, AS Monaco dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan winger Liverpool, Takumi Inamino terkait dengan nilai transfer yang dikeluarkan.

Diketahui bahwa AS Monaco harus merogoh kocek sebesar 15,5 Juta euro atau setara dengan Rp 241,6 miliar.

Dilansir dari BBC Sports bahwa, klub Ligue 1 ini merupakan salah satu dari beberapa klub yang tertarik dengan jasa Minamino.

Baca Juga: Berita Duka! Miss Brazil Gleycy Correia Meninggal Dunia, Kekasih Kiper Arema FC Adilson Maringa

Takumi Minamino sendiri telah mencetak 14 gol dari 53 laga yang dimainkan bersama Liverpool. Diantara laga penting yang dimainkan, dia mencetak 7 gol sehingga Liverpool memenangkan kejuaraan Piala FA dan Piala Liga.

Akan tetapi, pada musim lalu Minamino sendiri hanya mencatatkan penampilan 11 kali di Liga Inggris dan hanya sekali dia bermain selama 90 menit. Itu dilakukan pada saat Liverpool menang tipis 1-2 atas Southampton.

Perlu diketahui bahwa selain Minamino, Liverpool sebentar lagi akan kehilangan Sadio Mane yang akan pindah ke Bayern Munchen dengan kesepakatan transfer 35,1 juta euro.

Baca Juga: Pecah Tangis! Dewi Persik Tak Tahu Alasan Digugat Cerai Sang Suami, Angga Wjiaya

Pada saat ini diketahui Liverpool juga berhasil merekrut tiga pemain barunya yaitu: Darwin Nunez asal Benfica, Fabio Carvalho asal Fulham dan yang terakhir Calvin Ramsay asal Aberdeen FC.***

Editor: Galih R

Sumber: TVone


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah