Transfer Pemain: Ini Gaji yang Didapatkan Sadio Mane Setelah Gabung Bayern Munich Beda Jauh dengan Liverpool

- 19 Juni 2022, 08:15 WIB
Berita transfer pemain kali ini mengabarkan tentang besaran gaji yang diterima Sadio Mane di Bayern Munich setelah kepindahannya dari Liverpool.
Berita transfer pemain kali ini mengabarkan tentang besaran gaji yang diterima Sadio Mane di Bayern Munich setelah kepindahannya dari Liverpool. /Instagram/@liverpoolfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain saat ini cukup mengejutkan. Beberapa klub telah secara resmi menandatangani pemain incaran mereka.

Yang teranyar dari bursa transfer pemain saat ini adalah kepindahan Sadio Mane dari Liverpool ke Bayern Munich.

Kabarnya, setelah resmi menjadi pemain Bayern Munich, Sadio Mane kini mendapatkan gaji yang lebih besar daripada yang pernah ia terima di Liverpool.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini Minggu, 24 April 2022 Menyoal Kesehatan, Cinta, Karir, dan Kehidupan

Meski Sadio Mane dibeli Bayern Munich dengan harga yang tidak terlalu tinggi, pemain asal Senegal tersebut masih bisa menerima gaji yang lebih logis daripada di Liverpool.

Sebuah laporan dari Mirror menunjukkan bahwa Sadio Mane saat ini bisa menjadi salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di Bundesliga, dan kabarnya ia akan mendapatkan gaji lebih dari dua kali lipat dari gajinya di Liverpool.

Sebagaimana kita tahu, Sadio Mane hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan Liverpool dan klub berjuluk The Reds tersebut lebih memilih untuk menjualnya musim panas ini daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer di tahun depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries Hari ini Minggu, 19 Juni 2022 Bicara Karir, Kesehatan, Kehidupan dan Cinta

Proses negosiasi antara Bayern Munich dan Liverpool untuk memindahkan Sadio Mane berjalan cukup alot, karena kedua klub menginginkan harga yang terbilang pantas untuk pemain berusia 30 tahun tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x