Transfer Pemain: dari PSG, Manchester United, hingga Real Madrid, Inilah 5 Bintang Gratisan Musim Panas Ini

- 10 Juni 2022, 16:17 WIB
Di bursa transfer pemain musim panas ini ada 5 bintang yang menjadi agen bebas, salah satunya adalah pemain Manchester United, PSG dan Real Madrid.
Di bursa transfer pemain musim panas ini ada 5 bintang yang menjadi agen bebas, salah satunya adalah pemain Manchester United, PSG dan Real Madrid. /Reuters/PSG/

PRIANGANTIMUNEWS- Berikut ini kami sajikan update berita transfer pemain terbaru untuk musim panas 2022 ini.

Di bursa transfer pemain kali ini, ada beberapa bintang yang akan menjadi pemain gratisan dan bisa didapatkan klub mana pun tanpa biaya transfer.

Para bintang gratisan di bursa transfer pemain tahun ini di antaranya adalah bintang PSG, Manchester United dan bintang Real Madrid.

Baca Juga: TEMUAN KASUS SUBANG: Bukti Ilmiah Ini Nantinya Akan Memberatkan Saksi yang terlibat, Bukti Apakah Itu?

Kontrak mereka dengan klub telah habis di tahun ini, dan itu artinya mereka bisa didapatkan secara gratis dan bisa menentukan sendiri klub mana yang akan jadi pelabuhan mereka berikutnya di bursa transfer pemain musim panas ini.

Oleh sebab itu, berikut kami sajikan daftar 5 bintang yang akan jadi pemain gratisan di bursa transfer pemain musim panas ini:

5. Gareth Bale (Real Madrid)

Beberapa musim terakhir di Real Madrid, Gareth Bale mungkin adalah salah satu bintang yang telah kehilangan kemilaunya di setiap pertandingan.

Baca Juga: Mengenal Karakter Klan Otsutsuki Yang Masih Hidup, Dalam Serial Naruto Terbaru

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Diario Sport Guardian Relevo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x