Transfer Pemain: Chelsea dan Arsenal Masuk Daftar 5 Klub yang Inginkan Pemain yang Sama

- 8 Juni 2022, 07:43 WIB
Kolase foto manajer Chelsea dan Arsenal
Kolase foto manajer Chelsea dan Arsenal /Instagram/@tuchel/@artetq/

PRIANGANTIMURNWS- Bursa transfer pemain menyebutkan bahwa Arsenal dan Chelsea di antara 5 klub yang tertarik untuk mengontrak pemain yang sama, yang kini berusia 25 tahun yang bisa menelan biaya sekitar 50 juta euro.

Chelsea dilaporkan telah memasuki perlombaan untuk menandatangani target Arsenal dan target Real Madrid musim panas ini.

Pemain yang sama juga dilaporkan masuk radar Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund.

Sesuai laporan di Cadena SER via MARCA menyebutkan bahwa pemain yang sama-sama diincar oleh Chelsea dan Arsenal itu adalah Gabriel Jesus.

Baca Juga: Jadwal Tayang Serta Sinopsis Series My Lecturer My Husband Season 2, Full Episode 4

Manchester City menginginkan 50 juta euro untuk penjualan Jesus musim panas ini. Label harga dan kebutuhan striker jika Lukaku kembali ke Inter dilaporkan membuat Chelsea melompat dalam perlombaan.

Arsenal dan Tottenham adalah klub yang tertarik untuk mengontrak Jesus musim panas ini, dengan The Gunners mengadakan pembicaraan dengan agen pemain.

Mikel Arteta mungkin hanya akan memiliki Eddie Nketiah sebagai striker, dengan laporan mengklaim The Gunners telah menawarinya kontrak baru. Antonio Conte juga ingin meningkatkan opsi menyerangnya.

Carlo Ancelotti dari Real Madrid juga dikatakan tertarik untuk mendapatkan pemain depan Brasil setelah klub kehilangan Kylian Mbappe.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x