Bintang Sayap Man City Akan dikontrak Chelsea Musim Panas ini, dan Dikabarkan Akan Melepaskan Pulisic

- 7 Juni 2022, 20:25 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan akan menggait bintang sayap Man City
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel dikabarkan akan menggait bintang sayap Man City / Instagram @tuchel.cfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Bintang sayap Man City Raheem Sterling terbuka untuk prospek dengan Chelsea yang dikabarkan akan menjadi salah satu pemain yang akan di kontrak The Blues.

Raheem Sterling diketahui telah berakhir kontraknya dengan pemenang Liga Inggris dan ia akan tersedia dengan harga yang terjangkau disebabkan hanya satu tahun tersisa kontraknya dengan Man City.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang Bebas Transfer Musim Panas Ini: Salah Satunya Dybala

Dilansir Priangantimurnews.com Chelsea berada di pasar untuk pemain sayap musim panas ini karena Hakim Ziyech, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi gagal menghasilkan, Ketiganya hanya mencetak 11 gol Liga Premier di antara mereka musim lalu.

Raheem Sterling telah berkembang menjadi salah satu pemain sayap terbaik di Liga Premier selama saat Manchester City.

Raheem Sterling telah mencetak 131 gol dalam 339 penampilan untuk klub dan telah membantu Man City memenangkan empat gelar Liga Premier, empat Piala EFL dan Piala FA.

Pemain sayap itu mencetak 17 gol dan memberikan sembilan assist dalam 47 penampilan untuk tim asuhan Pep Guardiola musim lalu.

Namun, Raheem Sterling tidak dimasukkan dalam starting line-up Manchester City untuk kedua leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dan pertandingan terakhir Liga Premier musim ini melawan Aston Villa. H

al ini membuat Sterling mempertimbangkan kembali masa depannya di Manchester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x