Transfer Pemain: Chelsea, Barcelona, dan PSG Bersaing untuk Dapatkan Penyerang Bayern Munich

- 17 Juni 2022, 14:58 WIB
Di bursa transfer pemain musim panas ini, tiga klub raksasa, Chelsea, Barcelona, dan PSG tengah incar penyerang yang sama
Di bursa transfer pemain musim panas ini, tiga klub raksasa, Chelsea, Barcelona, dan PSG tengah incar penyerang yang sama /Instagram/

PRIANGANTIMURNEWS- Bursa transfer pemain musim panas ini tampak kian memanas.

Beberapa klub besar saat ini tengah bersaing untuk mendapatkan pemain incaran mereka di bursa transfer pemain musim panas tersebut.

Di antara klub besar yang saat ini tengah bersaing untuk mendapatkan pemain yang sama adalah klub raksasa asal Inggris, Chelsea.

Baca Juga: Hari Donor Sedunia 2022, RSUD Pandega Bersama PMI Pangandaran Gelar Donor Darah

Selain itu, klub raksasa asal Spanyol, Barcelona, dan klub raksasa asal Prancis, PSG juga masuk dalam persaingan tersebut.

Adapun pemain yang saat ini diincar oleh Chelsea, Barcelona, dan PSG adalah penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Melansir dari laporan jurnalis Christian Falk, Chelsea saat ini sangat sadar bahwa mereka telah tertinggal dalam perburuan untuk mendapatkan penyerang Bayern Munich tersebut.

Baca Juga: Lolos ke Piala Dunia Asia 2023, PSSI Ternyata Lakukan Ini ke Shin Tae Yong dan Timnas Indonesia

Namun, Chelsea juga sebetulnya masih dapat memaksimalkan upaya mereka untuk mengontrak striker tersebut karena ia dipandang sebagai penyerang pengganti yang sangat potensial untuk Romelu Lukaku di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x