TRANSFER PEMAIN: Diprediksi Hengkang, Inilah 3 Calon Kuat Pengganti Romelu Lukaku di Chelsea

- 16 Juni 2022, 08:28 WIB
Romelu Lukaku diprediksi akan hengkang dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini.
Romelu Lukaku diprediksi akan hengkang dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas ini. /Reuters/John/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagaimana kita tahu bahwa pada bursa transfer pemain musim lalu Chelsea telah menghabiskan dana sebesar 97,5 juta poundsterling hanya untuk mengontrak seorang Romelu Lukaku.

Pemain yang dibeli dari Inter Milan itu hanya bisaa berjuang dengan pesaingnya di Chelsea selama musim 2021-22, dan ia tidak memberikan kontribusi berarti bagi klub.

Romelu Lukaku hanya bisa mencetak delapan gol dari 28 pertandingan liga di musim lalu. Catatan yang angkat tidak sesuai dengan uang yang harus dikeluarkan untuk mendapatkannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini Kamis, 16 Juni 2022: Orang Terdekat Kamu akan Memulai Kehidupan Baru

Oleh sebab itu, untuk saat ini, Romelu Lukaku diprediksi akan hengkang dari Chelsea di bursa transfer pemain musim panas 2022.

Rumor itu bahkan diperkuat oleh laporan dari Fabrizio Romano yang juga menyebutkan bahwa Inter Milan saat ini telah mencoba untuk membawa kembali Romelu Lukaku dari Chelsea.

Inter Milan bahkan saat ini dikabarkan telah melakukan kontak dengan Chelsea untuk menandatangani Romelu Lukaku dengan status pinjaman.

Baca Juga: Jadwal Trans 7 Hari ini, Kamis 16 Juni 2022: Saksikan ‘Trending’ hingga ‘Lapor Pak!’

Tentu, pelatih Chelsea Thomas Tuchel harus bisa segera mencari pengganti Romelu Lukaku di jendela transfer pemain musim panas ini.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah