Peringkat 10 Klub Sepakbola Dunia Paling Kaya Saat Ini: Chelsea Ke 8, PSG di Bawah MU

- 9 Juni 2022, 15:00 WIB
ini 10 Klub paling kaya saat ini diantaranya, Chelsea, MU dan PSG
ini 10 Klub paling kaya saat ini diantaranya, Chelsea, MU dan PSG /

PRIANGANTIMURNEWS- Forbes merilis peringkat 10 raksasa klub sepakbola dunia paling kaya saat ini, di antaranya adalah Chelsea yang menempati peringkat 8 dan juara Liga Inggris Man City di peringkat 5.

Sepakbola dunia merupakan olahraga yang paling digemari dunia, dan dari sepakbola bisa menjadi kendaraan yang besar bagi raksasa klub besar sepakbola dunia.

Baca Juga: Intip Keripik Terpedas Dunia yang Membuat Irfan Hakim Dilarikan Ke Rumah Sakit, Seberapa Pedas Sih?

Faktor lain dikendalikan oleh para penggemar yang ikut berpartisipasi mengantarkan trofi kemenangan dan kesuksesan secara konsisten bagi raksasa klub sepakbola ini.

Dalam catatan Forbes yang dikuti Sportskeeda dan dilansir Priangantimurnews.com berikut peringkat 10 raksasa klub sepakbola dunia paling kaya saat ini: Chelsea ke 8, Liverpool ke 4 dibawah MU? Dimulai dari yang terendah:

10 Tottenham Hotspur- €2.2 Billion

Tottenham Hotspur mungkin tidak memenangkan trofi dalam hampir lima belas tahun, tetapi klub London Utara itu adalah salah satu klub terbesar di Eropa saat ini.

Spurs baru-baru ini menyegel sepak bola Liga Champions untuk musim depan, dengan Antonio Conte membangun skuad yang tangguh.

Oleh sebab itu, Tottenham Hotspur memiliki stadion canggih yang indah, beberapa pemain terbaik di dunia sepak bola, dan pelatih yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah