Sidang Perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya Dimulai Hari Ini, Saipul Jamil dan Aldi Taher Ingin Hadir

- 4 Juli 2022, 11:25 WIB
Potret Dewi Persik dan Angga Wijaya / instagram @dewipersik09
Potret Dewi Persik dan Angga Wijaya / instagram @dewipersik09 /

PRIANGANTIMURNEWS- Dewi Persik dan Angga Wijaya akan melaksanakan sidang perceraian.

Permohonan sidang cerai terhadap Dewi Persik ini diketahui akan dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 4 Juli 2022 yang berlokasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perlu diketahui juga dalam sidang perceraian Dewi Persik ini mantan suami Depe yaitu Saipul Jamil dan Aldi Taher mengaku ingin menghadiri sidang perceraian mantan istri mereka yaitu Dewi Persik. Mereka dengan kompak ingin menghadiri sidang perceraian Dewi Persik dan angga wijaya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Melur Untuk Firdaus, Simak Jangan Sampai Ketinggalan

Berita ini terungkap lewat akun instagram @alditaher.official, yang mengunggah screenshoot berita yang berjudul “Aku Datang ke Sidang Perceraian Dewi Persik”. Perlu diketahui juga bahwa Aldi Taher pernah menjadi mantan suami Dewi Persik. Mereka menikah pada tahun 2009 silam.

Sedangkan mantan suami Dewi Persik yang pertama yaitu Saipul jamil ingin sekali memberikan support kepada Angga Wijaya. Dia mengaku ingin memeluk Angga Wijaya untuk memberikan kekuatan kepadanya atas sidang perceraian yang dilakukan.

Saipul Jamil merupakan orang yang sangat menyayangkan jika Dewi Persik dan Angga Wijaya harus bercerai atau berpisah. Saipul Jamil ingin sekali memberikan keduanya kekuatan.

Baca Juga: Kebijakan Pelonggaran Masker Dicabut Kembali, Kasus Covid-19 Meningkat

Dia mengaku cukup kenal dekat kepada Dewi Persik dan Angga Wijaya. Hal ini terbukti bahwa Bang Ipul kerap membagikan momen kebersamaan antara keduanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: tvOne


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x