Datang ke Persidangan Kasus Perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil: Saya Bukan Orang Ketiga

- 4 Juli 2022, 14:45 WIB
Potret Angga Wijaya mendapat dukungan dari Saipul Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan /Istagram/@saipuljamilreal //
Potret Angga Wijaya mendapat dukungan dari Saipul Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan /Istagram/@saipuljamilreal // /

PRIANGANTIMURNEWS- Hari ini pelaksanaan sidang kasus Perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin tanggal 4 Juli 2022 resmi dilaksanakan.

Seperti yang sudah diberitakan di media massa, bahwa Saipul Jamil akan menghadiri sidang tersebut untuk memberikan dukungan kepada Angga Wijaya.

Pedangdut Saipul Jamil yang merupakan mantan Suami dari Dewi Persik itupun ternyata hadir dalam persidangan perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya. Tujuan dia hadir dalam persidangan adalah ingin melihat keduanya menjalani mediasi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Sosok Banpol Telah Ditemukan dengan Inisial U?

Dikutup dari kanal youtube Sambel Lalap diketahui bahwa Saipul Jamil menegaskan dengan lantang bahwa, kehadirannya dalam sidang kasus perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya ini sekaligus menjawab tuduhan orang-orang terhadap dirinya penyebab terjadinya perceraian antara Dewi Persik dan Saipul jamil.

“Ya saya datang kesini menjawab tuduhan orang-orang kalau saya adalah orang ketiga antara Dewi Persik dan Angga Wijaya. Saya Cuma mau bilang nggak ada itu. Saya bukan orang ketiga," ucap Saipul Jamil.

“Kan Mami Dewi sudah bilang , enggak ada orang ketiga dalam perceraian dengan Angga Wijaya," tambahnya.

Baca Juga: KAMU HARUS TAHU, 5 Sikap Agar Pasangan Lebih Nyaman

Saipul Jamil tidak senang karena dirinya dituduh sebagai orang yang merusak hubungan pernikahan antara Dewi Persik dan Angga Wijaya. Yang diketahui bersama sekarang hubungannya sedang dalam keretakan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Sambel Lalap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x