Tak Mau Orang Tuanya Cerai! Njan Jemput Nathalie, Sule Langsung Minta Maaf!?

- 10 Juli 2022, 14:04 WIB
Tak Mau Orang Tuanya Cerai! Njan Jemput Nathalie, Sule Langsung Minta Maaf!?
Tak Mau Orang Tuanya Cerai! Njan Jemput Nathalie, Sule Langsung Minta Maaf!? /Instagram @sunahofficial/



PRIANGANTIMURNEWS - Blak-blakan sudah tidak ada itikad baik dari kedua belah pihak. Nathalie Holscher sebut Sule juga telah melepaskannya dengan ikhlas.

Lalu bagaimanakah dengan nasib Adzam dan benarkah Njan dan Ferdi berusaha untuk menyatukan keduanya seperti sediakala.

Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher. Kini diwujudkan tak ada lagi sosok Nathalie Holscher di istana Sule sejak beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Sri Lanka Mencekam Bangkrut! Jutaan Orang Tuntut Presiden Mundur!

Nathalie memutuskan keluar dari rumah Sule karena Nathalie sendiri merasa dirinya sudah tak dihargai di keluarga Sule. Lantas bagaimanakah respon dari Njan dan Ferdi yang dikenal sangat dekat dengan Nathalie dan bagaimanakah nasib Adzam untuk kedepannya.

Nathalie menegaskan jika ia tak ingin rujuk dengan Sule dia memastikan ini adalah jalan terbaik yang sudah diputuskannya sejak satu bulan yang lalu. Nathalie menjelaskan jika Sule nanti datang meminta maaf ia tidak akan mengubah pendiriannya untuk bercerai.

Sebab dalam apa yang sudah terjadi di rumah tangganya itu sudah ikhlas semua salah dilimpahkan kepadanya meski tak menguak inti persoalan rumah tangganya dengan Sule hingga berujung gugatan cerai.

Baca Juga: Tak Mau Jadi Duda! Sule Suruh Njan Jemput Bunda Nathalie dan Adzam, Putri Delina Tak Merestui!?


Nathalie mengatakan tidak ada orang ketiga, sudah yakin bercerai dari Sule pun ia tak menampik bukan perkara yang mudah untuk bercerai saat Adzam masih berusia tujuh bulan dan pernikahan yang belum genap dua tahun.

Njan dan Ferdi sosok yang dikenal begitu dekat dengan Nathalie dimintai oleh warganet untuk bisa menyatukan kembali Sule dengan Nathalie meskipun bukan hal mudah.

Ini mengingat Nathalie dan Sule sudah tidak ada itikad baik, namun semua tak tahu mungkin saja hubungan Sule dengan Nathalie bisa bersatu kembali demi Adzam dan Ferdi yang sangat menyayangi Bunda Nathalie.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x