Tak Mau Jadi Duda! Sule Suruh Njan Jemput Bunda Nathalie dan Adzam, Putri Delina Tak Merestui!?

- 10 Juli 2022, 08:21 WIB
Sule yang meminta Njan untuk menjemput Nathalie Holscher dan Adzam, Warganet langsung minta Sule berpikir kembali untuk melihat nasib buah hatinya Adzam, Ferdi, dan Njan.
Sule yang meminta Njan untuk menjemput Nathalie Holscher dan Adzam, Warganet langsung minta Sule berpikir kembali untuk melihat nasib buah hatinya Adzam, Ferdi, dan Njan. /Instagram/@ferdinan_sule/



PRIANGANTIMURNEWS - Sebelum menjalani mediasi terkait gugatan cerai Nathalie Holsceher. Benarkah Sule meminta bantuan sang buah hati untuk menjemput sang istri dan si bungsu.

Respon Putri Delina yang seperti ini jadi perhatian netizen hampir genap satu bulan, semenjak Nathalie Holscher meninggalkan rumah Sule gara-gara masalah yang nampaknya berawal dari sikap Sule yang juga cuek kepada sang istri.

Semakin diperkeras, saat Putri Delina blak-blakan menyindir Nathalie Holscher dalam kolom komentar dan podcast Maia Estianty ternaru, terkait gugatan cerai Nathalie Holscher.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Polda Jawa Barat Panggil Kembali Para Saksi Ini, Benarkah Jadi Tersangka!?

Kendati belum diputuskan resmi bercerai dari Nathalie Holscher, Sule sudah menyiapkan nafkah sebesar 25 Juta Rupiah perbulan. Menurut Nathalie Holscher uang bulanan 25 juta tersebut diperuntukan untuk biaya baby Adzam.

Selain nasib rumah tangganya yang sedang berada di ujung tanduk, hubungan Nathalie Holscher dengan Sule juga tampaknya semakin tidak harmonis, meskipun begitu banyak sekali warganet yang mengingatkan Sule tentang nasib Adzam, Ferdi, dan juga Njan.

Terlebih untuk Ferdi yang terlihat begitu dekat dengan Nathalie Holscher, banyak dari warganet yang memberikan saran kepada Sule untuk segera menyelesaikan masalah yang saat ini tengah terjadi agar dalam mediasi nanti hubungan mereka bisa dilanjutkan dan berjalan sama lancar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x