Masih Cinta! Nathalie Ungkap Tak Mau Pisah Dengan Sule, Ferdi dan Njan! Ini Faktanya!

- 10 Juli 2022, 16:44 WIB
Nathalie Holscher dikabarkan tak mau pisah denga  Ferdi dan Njan.
Nathalie Holscher dikabarkan tak mau pisah denga Ferdi dan Njan. /Instagram/@nathalieholscher/



PRIANGANTIMURNEWS - Masih cinta dan sayang kepada Sule, Nathalie Holscher ungkap tak mau berpisah dengan Ferdi dan Njan. Benarkah Nathalie sebenarnya masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Sule.

Blak-blakan di depan Uya Kuya suami Astrid Kuya Nathalie terlepas dari gugatan cerainya kepada sang suami Entis Sutisna atau Sule rupanya dalam palung hati terdalam Nathalie ini mengaku masih mencintai dan menyayangi Sule dan juga anak-anak sambungnya.

Meskipun kabar yang beredar gara-gara Putri Delina, Nathalie menggugat cerai Sule, mengaku masih mencintai semua anak Sule tak terkecuali Putri Delina.

Baca Juga: Charly Van Houten Kecelakaan Parah di Tol Padalarang, Kondisinya Menghawatirkan!?

Namun ada satu hal yang diungkap Nathalie dalam podcast dengan Uya Kuya yang bikin hati Njan dan Ferdi teriris. Nathalie blak-blakan tak mau rujuk dengan Sule apapun usaha yang dilakukan oleh Sule.

Nathalie tak akan mau balik dengan sang komedian, entah apa masalah yang sebenarnya menimpa rumah tangga Sule dengan Nathalie, hingga menyebabkan tak mau rujuk dan resmi menggugat cerai Sule.

Namun beda dari tuduhan netizen yang mengatakan bahwa Putri Delina adalah akar masalah gugatan cerai Nathalie kepada Sule dalam podcast dengan Uya Kuya. Nathalie ini mengklarifikasi bahwa masalah tersebut timbul sejak pulang dari Singapura.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x