Charly Van Houten Kecelakaan Parah di Tol Padalarang, Kondisinya Menghawatirkan!?

- 10 Juli 2022, 15:50 WIB
Charly van Houten yang mengalami kecelakaan pada 9 Juli 2022.
Charly van Houten yang mengalami kecelakaan pada 9 Juli 2022. /Instagram @charly_setiaku/



PRIANGANTIMURNEWS - Charly van Houten dikabarkan mengalami kecelakaan mobil tak hanya Charly van Houten tetapi crew musiknya juga turut mengalaminya

Hal itu diketahui dari unggahan netizen di akun Tik Tok unggahan itu berupa video yang menampilkan bagian depan mobil berwarna putih dalam keadaan rusak parah.

Pada video itu juga tampak mobil tersebut tengah diderek, diketahui kecelakaan yang menimpa Charly van Houten dan crew itu terjadi pada 9 Juli 2022.

Hanya pada video terdengar seperti ada suara Charly van Houten tengah berbicara lebih lanjut dalam keterangan unggahan itu juga tuliskan bahwa Charly van Houten dan crew Setia Band lelah yang menumpang klien mengalami kecelakaan itu.

Baca Juga: Tak Mau Orang Tuanya Cerai! Njan Jemput Nathalie, Sule Langsung Minta Maaf!?

Kecelakaan Charly van Houten bersama crew Setia Band kita doakan semua selamat sehat selalu tulis akun tersebut pada 9 Juli 2022. Istri dari salah satu crew Setia Band pun memberikan komentar pada unggahan itu ia meminta doa yang terbaik untuk suaminya dan semua orang yang mengalami kecelakaan itu.

Minta doanya ya semuanya buat suamiku @anggalino05 tulis akun sang istri lebih lanjut banyak yang menjelaskan jika kecelakaan itu terjadi di tol Padalarang namun sampai saat ini belum juga ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dan Setia Band.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah