Jadwal Liga 1 Sudah Direvisi!! Bagaimana Dengan Jadwal Persib? Robert Waspadai Persija! Ini Sebabnya!

- 13 Juli 2022, 09:25 WIB
Potret Pelatih Persib Robert Alberts dan Sujarno yang menjelaskan perihal protes klub liga 1
Potret Pelatih Persib Robert Alberts dan Sujarno yang menjelaskan perihal protes klub liga 1 /Tangkapan Layar Youtube Persib Football/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mewaspadai kebangkitan Persija Jakarta di Liga 1 2022 2023,

Menurut Robert Rene Albert Persija Jakarta tampil cukup baik selama pramusim Piala Presiden 2022 padahal data pelatih Persib Bandung itu Persija Jakarta tidak menurunkan kekuatan terbaik,

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memanfaatkan Piala Presiden 2022 untuk membangun pemain muda di Piala Presiden 2022 bisa jadi Ajang beberapa tim Liga 1 Mengintip kekuatan menjelang Liga 1.

Bisa membuat pola ukur Apa gambaran tentang permainan calon calon lawan mereka di Liga nanti hal ini bisa mereka manfaatkan ketika saling berhadapan dalam kompetisi sesungguhnya.

Baca Juga: Berita Persib Terbaru: 2 Laga Uji Coba Batal Digelar, Ini Opsi Penggantinya..

Tentu tak seutuhnya gambaran permainan tim-tim Liga 1 bisa tercermin dalam pertandingan Piala Presiden 2022 beberapa klub tidak menurunkan kekuatan sesungguhnya selama Piala Presiden 2022.

Termasuk Persija Jakarta, nanti pertimbangkan mengatakan belum bisa mengatakan persaingan Liga 1 2022 jika acuannya dari Piala Presiden 2022.

Namun pelatih asal Belanda ini tetap memberi perhatian lebih kepada Persija Jakarta ujar Robert Albert,

kekuatan tim lawan Persib di Liga 1 belum bisa dipetakan hanya dari melihat penampilan di Piala Presiden pemain Persija bersama-sama fokus terhadap Apa yang harus dilakukan tidak semua tim tampil habis-habisan di Piala Presiden.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x