UPDATE TRANSFER: Kounde Sepakat Ke Barcelona, Nabil Fekir & Wijnaldum Ke AC Milan, Buffon Bertahan Di Parma

- 20 Juli 2022, 16:39 WIB
Rangkuman transfer pemain Eropa Salah satunya Barceloa yang sangat aktif
Rangkuman transfer pemain Eropa Salah satunya Barceloa yang sangat aktif /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Sebelum resmi ke Barcelona Raphinha memang menjadi incaran sejumlah klub papan atas Benua Biru klub Liga Inggris Chelsea menjadi salah satu klub yang tertarik pada sang pemain.

Selain Chelsea Manchester United ternyata juga ikut berburu tanda tangan Raphinha di musim panas ini mereka bahkan dilaporkan sudah mengajukan tawaran pada pihak Leeds United namun Leeds United menolak mentah-mentah proposal The Red Devils.

Beberapa waktu lalu Barcelona sempat dikabarkan sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Manchester City terkait transfer Bernardo Silva.

The citizens kini menepis kabar yang beredar tersebut bahkan Pep Guardiola secara tegas mengungkapkan bahwa mereka ingin menahan Silva di Etihad Stadium musim depan.

Bernardo Silva akan kembali melanjutkan karirnya bersama Manchester City musim depan tujuan kami adalah menahan agar tetap bersama kami ujar Guardiola.

Baca Juga: Sembuh Dari Cedera! Ciro Alves Siap Perkuat Persib Di Pekan Pertama Liga 1 2022 2023

Seperti diketahui Paulo Dybala berstatus bebas transfer usai kontraknya di Juventus habis alhasil ia dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa Salah satunya Inter Milan.

Namun wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti mengaku bahwa klubnya tidak lagi mengejar Paulo Dybala ia merasa Lini depan nerazzurri sudah cukup mempuni,

Dybala selalu masuk dalam Radar kami karena ia adalah pemain bebas transfer tetapi saat ini kami sudah puas dengan pemain yang ada ujar Zanetti.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x