Info Transfer Terpanas: Eric Bailly Ke Napoli, Jovic Gacor di Fiorentina, Wijnaldum OTW AC Milan

- 16 Juli 2022, 09:52 WIB
Rangkuman berita transfer pemain eropa terbaru salah satunya Chelsea yang membenahi tim
Rangkuman berita transfer pemain eropa terbaru salah satunya Chelsea yang membenahi tim /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Luka Jovic tak menyia-nyiakan waktu untuk langsung memberikan kesan positif pada laga debutnya bersama Fiorentina saat turun dalam pertandingan persahabatan antara Fiorentina vs Real Vicenza.

Jovic mencetak empat gol sekaligus Ia pun berhasil membawa Fiorentina menang dengan skor akhir 7-0 meski hanya laga pramusim.

Namun catatan tersebut sudah melewati total jumlah gol yang ia cetak selama bersama Real Madrid pasalnya dari 51 laga di semua ajang Jovic hanya bisa menyumbangkan tiga gol saja untuk Los Blancos.

Chelsea masih menunda transfer Caesar Azpilicueta ke Barcelona The Blue sengaja menunda proses transfer Azpilicueta karena mereka masih mencari penggantinya.

Selain itu Chelsea dilaporkan belum mengizinkan Azpilicueta ke Barcelona karena mereka belum menyepakati harga sang bek.

Baca Juga: Harganya Bisa Beli Klub Liga 2!! Inilah 10 Pemain Termahal di Liga 1 2022/2023, Tidak Ada DDS & Fortes

Chelsea sebenarnya meminta sekitar 10 juta Euro untuk jasa sang baik namun Barcelona tak mau memenuhi tuntutan itu karena kontrak Azpilicueta habis di tahun 2023 mendatang.

Gelandang asal Prancis Paul Pogba memutuskan untuk kembali ke Juventus pada musim panas ini setelah kontraknya bersama Manchester United berakhir.

Meski terbilang gagal mendapatkan partisipasi bersama The Red Devils Pogba mengaku tak ada penyesalan bermain di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x