BERITA TRANSFER TERPANAS: Dybala Resmi Ke MU, Ziyech OTW AC Milan, Skriniar Sepakat ke PSG, Draxler ke Inter!!

- 12 Juli 2022, 11:34 WIB
Ilustrasi Para Pemain yang resmi berlabuh ke klub barunya pada bursa transfer musim ini
Ilustrasi Para Pemain yang resmi berlabuh ke klub barunya pada bursa transfer musim ini /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Ajax Amsterdam telah merekrut pemain sayap Belanda Steven Bergwijn dari Tottenham Hotspur Ajax menebusnya dari klub Inggris itu dengan biaya senilai 31 Juta Euro.

Bergwijn telah menandatangani kontrak lima tahun untuk kembali ke klub Liga Belanda itu sebelumnya ia pernah bermain di Akademi Ajax,

Kemudian pindah ke PSV Eindhoven pada 2011 bekuin bergabung dengan Spurs dari PSV pada 2020 namun gagal mendapatkan tempat di tim utama musim lalu.

Raksasa Premier League Manchester United merilis jersey home mereka untuk musim 2022 2023 jersey yang merupakan produksi Adidas ini menampilkan Aura Retro yang kental jersey ini terinspirasi dari desain ikonik dalam sejarah Manchester United.

Baca Juga: Penyerang Real Madrid Terbang ke Italia Untuk Menyelesaikan Kepindahan Permanen

Khususnya desain yang memakai kerang tentu saja jersey home tiga Manchester United ini didominasi warna merah jersey Anyar ini sendiri akan digunakan saat MU berduel melawan Liverpool pada laga pramusim di Bangkok Thailand 12 Juli mendatang.

AC Milan menjadi salah satu klub yang tampil baik sekaligus konsisten di musim 2021-2022 salah satu pemain yang menjadi kunci kesuksesan Milan di musim lalu adalah Oliver Giroud.

Namun sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Milan di musim panas 2021 lalu Giroud pun mengungkapkan satu hal yang cukup mengejutkan ia mengaku Sempat ingin hengkang dari Chelsea usai tak menjadi pilihan utama Frank Lampard.

Bahkan Giroud nyaris pindah ke Tottenham yang merupakan Rival Chelsea.

Baca Juga: BURSA TRANSFER TERKINI: Lewandowski Bertahan Bayern, Paredes & Strakosha OTW MU, Kante ke Arsenal!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x