Chelsea Telah Negosiasi Manchester City Mengenai Transfer Raheem Sterling

- 30 Juni 2022, 07:00 WIB
Potret Raheem Sterling dan Riyad Mahrez sedang merayakan Juara Liga Premier Inggris Bersama Manchester City
Potret Raheem Sterling dan Riyad Mahrez sedang merayakan Juara Liga Premier Inggris Bersama Manchester City /Sportkeeda/



PRIANGANTIMURNEWS - Selain potensi kedatangan Raphinha, The Blues juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan negosiasi dengan Manchester City mengenai transfer Raheem Sterling.

The Blues telah memulai pembicaraan dan negosiasi dengan tim Pep Guardiola untuk membahas transfer pemain sayap tersebut.

Pemain berusia 27 tahun telah menjadi salah satu pemain sayap paling konsisten dalam beberapa tahun terakhir, mencetak 10 gol atau lebih setiap musim dalam lima kampanye Liga Premier terakhir.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Kunci! Sudahkan Sosok Banpol Di Usut Tuntas?!!

Dia menikmati musim 2021-22 yang mengesankan, mencetak 17 gol dan memberikan sembilan assist dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, pemain internasional Inggris itu tidak dimasukkan dalam starting line-up City untuk kedua leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid dan pertandingan liga terakhir musim ini melawan Aston Villa.

Hal ini menimbulkan pertanyaan atas perannya di Etihad Stadium musim depan.

Baca Juga: RESMI! Gareth Bale Hengkang Ke Los Angeles FC Ini Durasi Kontraknya

Selain itu, City bisa bersedia untuk menguangkan pemain sayap musim panas ini karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x