Penyerang Real Madrid Terbang ke Italia Untuk Menyelesaikan Kepindahan Permanen

- 12 Juli 2022, 11:17 WIB
Potret Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti
Potret Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain depan Real Madrid Luka Jovic terbang ke Florence untuk menyelesaikan transfer permanennya ke Fiorentina,

Jovic gagal membuktikan keberaniannya di Santiago Bernabeu. Los blancos mengontraknya dengan harga €63 juta yang cukup besar dari Eintracht Frankfurt pada musim panas 2019, dengan harapan dapat memberikan perlindungan bagi Karim Benzema.

Pemain Serbia itu gagal memenangkan kepercayaan pelatih saat itu Zinedine Zidane dan hanya membuat 25 penampilan di seluruh kompetisi untuk timnya, hanya mencetak dua gol. Hal-hal tidak berubah menjadi lebih baik di bawah Carlo Ancelotti juga.

Sejak musim debutnya yang mengecewakan, ia telah ambil bagian dalam 26 pertandingan untuk Real Madrid di berbagai kompetisi, dengan hanya menambah satu gol lagi.

Baca Juga: BURSA TRANSFER TERKINI: Lewandowski Bertahan Bayern, Paredes & Strakosha OTW MU, Kante ke Arsenal!!

Jovic juga dipinjamkan ke mantan klubnya Frankfurt untuk paruh kedua musim 2020-21.Sesuai Romano, Los Blancos telah memutuskan untuk memutuskan hubungan dengan pemain yang berkinerja buruk, memberi lampu hijau kepindahannya ke raksasa Serie A Fiorentina.

Penyerang itu akan menjalani tes medis di Florence, setelah itu ia akan diperkenalkan sebagai pemain Fiorentina.

Anehnya, pakaian Italia tidak diharapkan untuk membayar apa pun kepada Real untuk penyerang mereka.

Hanya ada klausul penjualan 50 persen dalam kontraknya dengan Fiorentina, yang akan memberi Madrid 50 persen dari biaya transfer Jovic di masa depan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x