BURSA TRANSFER TERKINI: Lewandowski Bertahan Bayern, Paredes & Strakosha OTW MU, Kante ke Arsenal!!

- 12 Juli 2022, 11:09 WIB
Ilustrasi Rangkuman pemain yang segera berlabuh ke klub barunya pada bursa transfer kali ini
Ilustrasi Rangkuman pemain yang segera berlabuh ke klub barunya pada bursa transfer kali ini /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masa depan Luis Suarez masih belum jelas usai meninggalkan Atletico Madrid pada akhir Juni 2022, Suarez meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya berakhir.

Pihak klub enggan memperpanjang masa baktinya meski sang pemain ingin terus berada di Wanda Metropolitano baru-baru ini striker berusia 35 tahun itu mendapatkan sejumlah tawaran dari klub luar Eropa.

Suarez tetap ngotot untuk terus bermain di Eropa ia bahkan telah menolak tiga tawaran terbaru untuknya dari tiga klub di benua Amerika.

Vinicius Junior telah memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid, pemain asal Brazil itu mendapatkan kontrak baru hingga 30 Juni 2027,

Baca Juga: Hubungan Barcelona Dengan Agen Frenkie de Jong benar-benar rusak, Manchester United Diuntungkan!!

Kontrak jangka panjang itu menunjukkan betapa pentingnya Vinicius untuk Madrid, Madrid sedang menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan kontrak baru Vinicius.

Selain itu Madrid juga menaikkan gaji Vinicius sebesar 4 juta Euro atau sekitar 61 milyar rupiah.

Sampai saat ini Saga transfer Robert Lewandowski masih belum menemui titik terang bahkan ada beberapa kabar menyebut Jika pemain internasional Polandia itu akan mogok latihan demi memaksa pindah ke Barcelona pada musim panas tahun ini.

Lewandowski akan kembali ke Munich untuk menjalani rangkaian kegiatan pramusim bersama Bayern terlepas dari niatnya akan pergi atau tidak Ini musim panas 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x