BURSA TRANSFER : Eriksen & Lisandro Martinez Resmi Ke MU, Lewandowski Sepakat Ke Barcelona, Antony OTW Chelsea

- 16 Juli 2022, 09:27 WIB
Rangkuman Transfer Pemain Eropa salah satunya datang dari Saga transfer Lewandowski ke  Barcelona
Rangkuman Transfer Pemain Eropa salah satunya datang dari Saga transfer Lewandowski ke Barcelona /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Sergio Reguilon dilego Real Madrid ke Tottenham Hotspur dua musim lalu namun dalam karirnya di London Utara pemain asal Spanyol itu tak masuk dalam rencana pelatih Spurs.

Real Madrid sejatinya memasang klausul pembelian kembali dalam kesepakatan penjualan Reguilon, Madrid tak tertarik untuk membawa Sergio Reguilon pulang ke Bernabeu meski mereka memiliki klausul bek dengan mahar senilai 40 juta Euro.

Intensitas Barcelona di bursa transfer terbilang lumayan padat mereka sudah mendatangkan sejumlah nama dan melepas beberapa pemain dari skuadnya kini ada satu nama lagi yang bakal dilepas yakni Martin Braithwaite.

Sejak musim lalu pemain asal Denmark itu memang tak masuk dalam rencana tim, mantan pemain Middlesbrough itu menarik minat Valencia.

Baca Juga: Ungkap Kasus Subang Terbaru: Yosep Ngotot Katakan Saksi D Adalah Kunci Kasus Ini?!!

Selain itu ada Real Sociedad yang juga tertarik mengamankan jasa Braithwaite.

Raphael Varane dan David de Gea diturunkan setan merah saat menghadapi Liverpool di tengah pekan kemarin namun di laga itu kedua pemain ini dikabarkan mengalami cedera akibatnya mereka tidak tampak saat berhadapan dengan Melbourne Victory.

Erik ten Hag baru-baru ini memberikan update terbaru seputar kondisi David de Gea dan Raphael Varene ia memastikan kedua pemain itu tidak mengalami cedera yang serius yang menyebut cedera sang kiper tidaklah parah sehingga kini ia sudah berlatih penuh di skuad setan merah.

Saat ini kontrak William Saliba bersama Arsenal masih menyisahkan 24 bulan lagi atau hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x