Upadate Transfer Terkini: Ronaldo Sepakat ke Juventus, Matthijs de Ligt Resmi ke Bayern, Kounde OTW Chelsea!!

- 18 Juli 2022, 15:28 WIB
Ilustrasi Para Pemain Yang sudah bergabung dengan klub barunya salah satunya Matthijs de Ligt ke Bayern
Ilustrasi Para Pemain Yang sudah bergabung dengan klub barunya salah satunya Matthijs de Ligt ke Bayern /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Kepergian Arthur Melo dari Juventus tampaknya semakin mendekati kenyataan sebab gelandang asal Brazil itu dilaporkan tidak akan dibawa dalam skuad yang berangkat ke Amerika Serikat untuk tur pramusim.

Juventus telah mencoba untuk setidaknya meminjamkan Arthur Melo pada musim panas ini hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kerugian bagi si nyonya tua sebab Arthur merupakan salah satu pemain yang mendapatkan gaji tinggi di skuad Juventus.

Chelsea mendapatkan kabar buruk dalam pengejaran mereka untuk Nathan Ake pasalnya Manchester City kini justru memutuskan untuk mempertahankan bek tersebut musim panas ini.

Baik City dan Ake kini telah mencapai keputusan bersama agar pemain internasional Belanda tersebut tetap bertahan di Etihad Stadium.

Dalam laporan tersebut dilaporkan bahwa the citizens tak akan melepaskan Ake kecuali harga yang mereka minta dipenuhi sedangkan sang pemain sendiri siap untuk bertahan di Etihad musim depan.

Baca Juga: HEBOH! Kasus Pemalsuan Umur & Sepak Bola Gajah di Piala AFF U19 Terbukti Jadi Alasan Indonesia Keluar Dari AFF

Atletico Madrid kembali berminat untuk merekrut Defender Arsenal William Saliba di musim panas ini tim besutan Diego Simeone itu sedang mencari tambahan pemain guna memperkuat Lini pertahanan mereka untuk menghadapi kompetisi musim depan.

Sementara itu Saliba dilaporkan frustasi karena ia tidak mendapatkan jaminan untuk menjadi starter di skuad The Gunners.

Arsenal sendiri dilaporkan siap melepas di kisaran harga 35 juta Poundsterling.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x