HEBOH! Kasus Pemalsuan Umur & Sepak Bola Gajah di Piala AFF U19 Terbukti Jadi Alasan Indonesia Keluar Dari AFF

- 18 Juli 2022, 15:16 WIB
Ilustrasi Bukti Kecurangan Pada Piala AFF U19 dan membuat indonesia akan keluar dari AFF
Ilustrasi Bukti Kecurangan Pada Piala AFF U19 dan membuat indonesia akan keluar dari AFF /Tangkapan layar Youtube Garuda Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Piala AFF U19 2022 baru saja rampung dimana Timnas Malaysia U19 keluar sebagai juaranya setelah menang 2-0 atas Laos U19 di partai Puncak.

Namun bukannya disambut dengan sukacita dalam perjalanannya Piala AFF U19 2022 malah menyusahkan dua catatan buruk mengenai dua kasus besar yang menghampiri.

Dua kasus besar itu adalah adanya dugaan praktik sepak bola gajah dan pemalsuan usia untuk informasi dugaan praktik sepakbola gajah muncul di laga Vietnam U19 vs Thailand U19 yang tersaji di Grup A Minggu 10 Juli 2022,

Yang mana kedua negara tersebut hanya bermain di area masing-masing ketika skor 1-1 yang jadi penentu lolosnya kedua negara ini ke semifinal,

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Tegas Yosep Bantah Dirinya Seorang Pendendam Seperti Pelaku?!

Atas kasus tersebut federasi sepakbola Indonesia PSSI lantas mengajukan banding kepada AFF yang sayangnya sampai saat ini belum mendapatkan respons.

Sudah kita tunggu lah belum ada Tanggapan saya menyampaikan ke presiden AFF cuma kan badannya lain komisinya lain memang tidak ada niat untuk intervensi.

Syekh Hanya memprotes kepantasan mereka Thailand U19 dan Vietnam u-19 bermain di lapangan kata ketua umum PSSI Mochamad Iriawan.

Kemudian selanjutnya adalah dugaan pemalsuan umur yang dilakukan Kapten Timnas Malaysia U19 Hadi dimana media Vietnam dota247 menduga usia akhir Hadi telah lebih dari 19 tahun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x