AFF Makin Kacau! 11 Anggota AFF Serempak Menolak Indonesia Gabung EAFF, Kronologi Skandal Pelecehan Thailand!!

- 17 Juli 2022, 10:13 WIB
Ilustrasi 11 Perwakilan Negara ASEAN yang menolak indonesia gabung EAFF
Ilustrasi 11 Perwakilan Negara ASEAN yang menolak indonesia gabung EAFF /Tangkapan Layar Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Harapan keluarnya Indonesia dari AFF terus menjadi topik perdebatan protes PSSI atas dugaan sepakbola gajah di Piala AFF U19 tak kunjung direspon AFF.

Juga menjadi alasan kuat Mengapa Indonesia harus gabung federasi yang lebih baik, Sebelumnya pihak EAFF sendiri telah menyebut Indonesia jika berniat untuk bergabung.

Jika Timnas Indonesia meninggalkan AFF jelas kerugian besar bagi federasi sepak bola Asia Tenggara tersebut,

Sebut saja eksposur yang menurun karena media-media Indonesia tidak lagi memberitakan event AFF pendapatan menurun efek tidak ada lagi dukungan masif dari suporter Indonesia di stadion.

Baca Juga: MENELUSURI KASUS SUBANG: Terungkap Keberadaan Uang 30 Juta? Ternyata Ini Faktanya..

Hingga persaingan yang tidak berkembang, pengingat hanya berporos pada tiga kekuatan yakni Vietnam Thailand dan Malaysia.

Oleh karena itu 11 anggota AFF yang beranggotakan Vietnam Thailand Malaysia Singapura Myanmar Filipina Laos Kamboja Brunei Darussalam Timor Leste dan Australia itu berpotensi untuk menolak,

Jika Indonesia memutuskan keluar dari AFF lantas Akankah PSSI segera memutuskan keluar dari AFF dan bergabung dengan AFF Mari kita tunggu untuk kejutannya.

Takut Indonesia tinggalkan AFF media Vietnam bagikan nama Fachri Husaini, media Vietnam ikut menyoroti The Second bagi Timnas Indonesia untuk mundur dari AFF.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah