Kasus Subang Terkini, Tegas Yosep Bantah Dirinya Seorang Pendendam Seperti Pelaku?!

- 18 Juli 2022, 14:54 WIB
Ilustrasi Saksi Yosep dan Pengacara Rohman Hidayat
Ilustrasi Saksi Yosep dan Pengacara Rohman Hidayat /Tangkapan Layar Youtube Koin Seribu 77/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang masih dalam proses penyidikan pada akhir tahun 2021 pihak kepolisian sudah menunjukkan sketsa wajah yang diduga sebagai dalang kasus Subang.

Akan tetapi tidak diduga satupun saksi atau orang terdekat tidak terdapat yang sama dengan sketsa wajah itu bahkan sampai saat ini lebih dari 100 saksi sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Akan tetapi belum tersambung satupun saksi yang naik statusnya sebagai dalang masuk ke sebelas bulan dalam proses penyidikan kasus ibu dan anak Subang,

Tanda tanya mengenai saksi kasus Subang yang bekerja di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola oleh almarhumah Ibu Tuti Suhartini serta juga Amalia Mustika Ratu.

Baca Juga: Kasus Subang Paling Panas: Terlalu Tertekan Yosep Akhirnya Ungkapkan Fakta Ini!!

Dimana keempat saksi ini masih belum tersambung keterangannya untuk tetap lanjut bekerja di Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Yosep yang merupakan keluarga mengatakan kebingungannya mengenai keputusan Dari keempat saksi ini, Sebelumnya diketahui Yosep suami dari almarhumah Ibu Tuti Suhartini sekaligus ayah dari Amalia Mustika Ratu.

Justru Bapak menumbuh berita dari mereka tidak memberitahukan ke mana sebetulnya berada di SMP dan SMK itu bagaimana sebetulnya Bapak menunggu belum ada pengunduran diri pernyataan keluar terang Yosep.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x