Kasus Subang Paling Panas: Terlalu Tertekan Yosep Akhirnya Ungkapkan Fakta Ini!!

- 18 Juli 2022, 14:46 WIB
Salah satu saksi ibu Ida menyebut bahwa Yosep merupakan pelaku dalam kasus Subang saat kesurupan
Salah satu saksi ibu Ida menyebut bahwa Yosep merupakan pelaku dalam kasus Subang saat kesurupan /YouTube/Wahyu sEno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan mengenai kasus Subang yang menimpa ibu dan anak yakni Tuti Suhartini serta Amel ini pihak Polda Jabar telah menjumpai titik temu dalang dibalik kasus yang menimpa ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Ditekan suami Tuti yakni Yosep yang semakin mengalami tekanan pada akhirnya Yosep angkat bicara serta mengungkapkan Yosep menaruh curiga pada seseorang.

Bahkan tak sedikit yang mengungkap Yosep ini saksi yang Dikambinghitamkan oleh seseorang Yosep ini cumalah korban dalam perkara kasus Subang ini.

Kombespol Sumi Hastry ini teramat profesional sekali Ahli Forensik Polri ini cuma membantu pihak kepolisian dalam forensiknya saja untuk mencari bekas luka dari tubuh kedua almarhumah.

Baca Juga: TABIR MISTERI KASUS SUBANG: Akhirnya Saksi Baru Ini Menjadi Titik Terang Kasus ?!!

Dalam kasus Subang ini Kombespol Sumi Hastry mengungkapkan ternyata dalamnya tersebut merupakan seperti seorang ahli luar biasa.

Bahkan kombespol Sumi Hastry ini teramat mengetahui ciri-ciri dalam dalam melakukan aksinya diterka Yosep ini tahu siapa yang terlibat dalam kasus yang menimpa istri dan anaknya.

Akan tetapi Yosep tidak diizinkan untuk mengungkapkan Siapa orang tersebut dari pengacaranya lantaran Yosep tidak mempunyai bukti yang cukup kuat.

Baca Juga: BERITA PERSIB: Jersey Digital, Info Tiket Jelang Kontra Bhayangkara FC, 2 Amunisi Baru Tes Fisik, Janji DDS!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x