Kasus Subang Paling Baru: Ogah Merespon Yosep Yang Menyudutkannya, Ternyata Yoris Sedang Sakit!!

- 13 Juli 2022, 19:27 WIB
Ilustrasi Saksi Yoris yang dikabarkan Sedang Sakit
Ilustrasi Saksi Yoris yang dikabarkan Sedang Sakit /Tangkapan Layar Youtube Family Warisan/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Akhirnya terkuak keadaan Yoris saksi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang saat ini menjadi perhatian.

Yoris menjadi perhatian seusai mengambil keputusan untuk keluar dari PH Rohman Hidayat Bersama sang ayah Yosep Hidayah yang juga menjadi saksi kasus Subang.

Seusai berpisah Yosep malah membawa kejanggalan-kejanggalan Yoris dalam kasus Subang tidak hanya hal tersebut Dedi yakni mantan anak buah Yoris di Yayasan Bina Prestasi Nasional juga menguat kejanggalan Yoris.

Baca Juga: Heboh Kasus Subang, Potensi Besar Keluarga Dekat Menjadi Tersangka?!

Hingga kini Yoris memilih diam mengenai sorotan sorotan yang diajukan terhadap dirinya malah berita kurang baik saat ini tengah menghinggapinya Keadaan Yoris saat ini sedang sakit.

Hal tersebut terkuak dalam video teranyar yang ditayangkan di channel YouTube warisan family pada Jumat kemarin Yoris tidak mengatakan Penyakit apa yang ia alami.

Cuma saja saja dirinya yang mengungkapkan saran dari dokter untuk istirahat Alhamdulillah udah beres Sudah selesai berobat sekarang tinggal istirahat kata dokter gak boleh Terlalu Lelah.

Baca Juga: Inilah Homebase Persib Jelang Liga 1, Uji Coba Batal Semua!!

Mungkin kemarin karena naik turun tangga ungkap Yoris dalam videonya mengetahui keadaan Yoris yang sakit para warganet juga mendoakan supaya secepatnya sembuh.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x