Inilah Homebase Persib Jelang Liga 1, Uji Coba Batal Semua!!

- 13 Juli 2022, 19:13 WIB
ILustrasi Pemain Persib dan Robert Albert Pelatih Persib
ILustrasi Pemain Persib dan Robert Albert Pelatih Persib /


PRIANGANTIMURNEWS - Di mana kandang Persib Bandung dalam mengarungi Liga 1 2022 2023 akhirnya terungkap tim Maung Bandung perencana akan menggunakan stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Persib Bandung Robert Alberts kepada awak media semula Robert Albert menyatakan Tengah Mencari Lawan untuk uji coba sebelum Liga 2022 2023 bergulir.

Jarak Persib Bandung untuk menggelar pertandingan persahabatan dengan peserta kompetisi Liga 1 gagal total hal ini setelah RANS Nusantara FC membatalkan kesiapannya.

Baca Juga: RESMI!! Arturo Vidal Memilih Hengkang Dari Inter Milan

Situasi tersebut lebih Persib Bandung Robert Albert mengatakan pertama media cuman agar duduk bersama untuk membahas terkait hal tersebut.

Robert menuturkan bahwa Persib memiliki opsi lain yakni mengajak duel tim Liga 2 yang berada di Bandung Raya yaitu PSKC Cimahi, Persikab.

Pertandingan tersebut tidak dapat digelar di kota Bandung khususnya Stadion GBLA, pihak kepolisian akan sulit memberikan izin keramaian termasuk kondisi lapangan Stadion tersebut yang dalam proses perbaikan.

GBLA adalah Stadion kandang pakai kami dan untuk kami akan menggunakan GBLA tapi sekarang kami belum bisa menggunakan GBLA,

Baca Juga: Inilah Makna Dari Jersey Persib Home Away Dan Jadwal Dirilisnya..

karena masih ditutup oleh kepolisian dan mereka kontraktor juga sudah mempunyai laganya Jadi kau tidak bisa pelapis lantai karena setiap memperbaiki untuk Liga 1.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PERSIB FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x