UNGKAP KASUS SUBANG: Mantan Bendahara Bongkar Kejanggalan Yoris, Dana Sekolah Jatuh ke Yanti?!!

- 11 Juli 2022, 20:45 WIB
Terkait kasus Subang, Yoris dan Yosep akhirnya buka suara terkait kejanggalan beberapa saksi yang dicurigainya memiliki keterlibatan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak.
Terkait kasus Subang, Yoris dan Yosep akhirnya buka suara terkait kejanggalan beberapa saksi yang dicurigainya memiliki keterlibatan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Wahyu sEno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Fakta terkini mengenai kasus ibu dan anak di Subang Jawa Barat mulai terkuak kali ini berhubungan dengan sepak terjang saksi kasus Subang Yoris di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang mengatasi SMP serta SMK.

Layaknya diketahui Yoris merupakan ketua yayasan sementara sang ibu yang tertimpa kasus Subang Tuti Suhartini merupakan sekretaris serta adiknya Amalia Mustika Ratu bendahara,

Dari pendapat Dedi manta bendahara sekolah yang dinaungi Yayasan Bina Prestasi Nasional keadaan Yoris saat ini tengah tertekan hal tersebut beralasan lantaran dirinya banyak ditagih guru-guru yang belum memperoleh gaji.

Dikatakan Dedi seusai dirinya dipecat jabatan bendahara tersebut saat ini dipegang sendiri oleh Yoris sampai sekarang guru-guru belum ada pembayaran kata Dedi.

Baca Juga: Gabung Dinamo Minks Saddil Ramdani Berpeluang Tampil Di UEFA Conference League!!

Dikatakan juga pencairan dana terakhir dilakukan dirinya pada saat masih menjabat bendahara pada Maret 2022 akan tetapi dana yang dikeluarkan tersebut tidak digunakan untuk membayar gaji guru.

Kan Kata Yoris jangan dulu guru-guru ntar aja dari dana bantuan lain kata Dedi dana bantuan yang telah dikeluarkan dari Bank Jawa Barat BJB tersebut,

Segera langsung diberikan di kediaman Dedi secara cash saksinya kepala sekolah, sama Yoris langsung diserahkan ke Yanti istrinya terang Dedi.

Mengapa ke Yanti Dedi memberi pengakuan tidak mengetahui yang dirinya tahu yang tidak masuk dalam kepengurusan yayasan kemudian.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x