Pengungkapan Kasus Subang, Tidak Disangka Akhirnya Tabiat Saksi Y Kebongkar Juga!!

- 11 Juli 2022, 21:11 WIB
Potret Yosep Hidayah Saksi Sekaligus Suami Tuti SUhartini dan Ayah Amalia Mustika Ratu di Kasus SUbang Ini
Potret Yosep Hidayah Saksi Sekaligus Suami Tuti SUhartini dan Ayah Amalia Mustika Ratu di Kasus SUbang Ini /Tangkapan Layar Youtube Garuda Update/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Di dalam kasus ibu dan anak di Subang Ini nampak terjadi Perang Dingin Antara Yosep bersama keluarga keduanya.

Saksi Y yang mengetahui sesuatu dibalik kasus ibu dan anak ini sering dipojokkan oleh saudara-saudara keduanya di awal kasus ibu dan anak ini.

Yosep sering dipojokkan oleh saudara-saudaranya bahkan oleh anaknya sendiri yakni Yoris ketika diwawancarai di salah satu media Yosep Hidayah yang mempunyai istri muda yakni menjadikan keluarga dari almarhumah Tuti terasa sakit hati.

Kasus Subang Ini bergulir setelah 11 bulan hubungan Pak Yosep Hidayah bersama saudara almarhumah Ibu Tuti Suhartini mungkin juga tak lekas membaik.

Baca Juga: Inilah Daftar Lengkap Tim Lolos dan Gugur Ke Semifinal PIala AFF U19 2022, Update Hari Ini!!

Pak Yosep Hidayah mengatakan memang pernah bertemu bersama suami Ibu Lilis atau ipar dari almarhumah Bu Tuti serta dipersilahkan untuk main ke kediamannya.

Akan tetapi Ujar Pak Yosep Hidayah lantaran diri yang mau lebih fokus kepada persoalan kasus yang menimpa anak serta istrinya ini kemudian dirinya membatalkan diri berkunjung kesana untuk ajakan dari keluarga almarhumah Ibu Titi Suhartini.

Apabila tidak bersalah serta tidak betul-betul terlibat dalam kasus ini jangan takut dibenci oleh pihak manapun malah yang lebih kritis serta sibuk mencari Siapa dalangnya,

sesungguhnya adalah Pak Yosep yang merupakan suami dari almarhumah Tuti Suhartini terlebih lagi apabila dapat membuktikannya bersama berbagai cara,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x