TABIR MISTERI KASUS SUBANG: Akhirnya Saksi Baru Ini Menjadi Titik Terang Kasus ?!!

- 18 Juli 2022, 14:38 WIB
Ilustrasi Saksi baru kasus Subang
Ilustrasi Saksi baru kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Indo TV/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Masih terus memperbincangkan tentang kasus Subang yang telah lama belum terungkap oleh pihak Polda Jabar pihak media selalu mengawal kasus ini supaya tidak Terlupakan serta memperoleh keadilan bagi pihak keluarga dan kedua korban.

Sampai-sampai dari kabar pihak media menjumpai saksi baru dari kasus Subang ini yakni Kosasih bekas staf dari Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Selama ini saksi kasus Subang cuma berputar-putar serta belum menjumpai saksi baru dan penting dari pengakuan yang diperoleh Kosasih ini bekerja di Yayasan Bina Prestasi Nasional ini dari mulai Januari 2021.

Kosasih mungkin juga turun ke lapangan ke pelosok-pelosok untuk merekrut siswa-siswi di daerah-daerah Subang.

Baca Juga: BERITA PERSIB: Jersey Digital, Info Tiket Jelang Kontra Bhayangkara FC, 2 Amunisi Baru Tes Fisik, Janji DDS!!

Kosasih ini berupaya untuk mencari serta merekrut siswa-siswi dari luar daerah atau mungkin daerah Subang dari pendapat Kosasih sosok almarhumah Ibu Tuti serta juga Amel merupakan sosok yang baik ramah,

Selalu mendengarkan suara-suara keluhan karyawannya apabila mungkin karyawan memiliki usulan selalu didengarkannya disimak nya direspon ujar Kosasih.

Pengakuan Kosasih ini sangat luar biasa serta sangat terharu lantaran orang yang baik harus meninggal seperti ini kemudian Mengapa orang baik semacam Ibu Tuti tertimpa kasus ini apa yang sebenarnya terjadi dibalik tanda tanya.

Kosasih juga mengungkapkan Amel itu orangnya ceria serta baik sama semua karyawannya yang berada di Yayasan itu Pak Kosasih nampak Amel berangkat bareng dan kepelatihan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x