Tabir Misteri Kasus Subang: Pelaku Sangat Benci Korban! Inilah Bukti dan Faktanya.!!

- 16 Juli 2022, 10:34 WIB
Ilustrasi Alat dan Motif Pembunuhan ibu dan anak di SUbang ini
Ilustrasi Alat dan Motif Pembunuhan ibu dan anak di SUbang ini /Tangkapan Layar Youtube Anjas di Thailand/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang akhirnya terkuak sang dalang dari kasus Subang yang melaksanakan aksinya pada ibu dan anak di Ciseti jalancagak Kabupaten Subang Ini juga akhirnya sudah diketahui.

Tak disangka bahwasanya ternyata terduga dalang kasus ibu dan anak ini merupakan orang yang sangat dekat bersama keduanya.

Dalam kasus Subang itu yaitu Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu hal tersebut diketahui seusai terdapatnya bukti seperti bekas yang terdapat pada wajah almarhumah Tuti Suhartini.

Hal ini dijumpai oleh tim Ahli Forensik yang menyelidiki kasus Subang tersebut yang dipimpin oleh dokter Sumi Hastry dalam suatu pemaparannya,

Baca Juga: Update Transfer Terpanas: James Rodriguez Ke AS Roma, Harry Kane Ke Bayern Munchen, Nabil Fekir OTW Barcelona!

Sumi Hastry menerangkan bahwasanya bekas di wajah Tuti teramatlah parah Tidak cuma itu Sumi Hastry juga menyampaikan bahwa luka yang terdapat di wajah almarhumah Tuti tu lebih banyak daripada bekas yang terdapat di wajah Amel.

Hal ini memperlihatkan bahwasanya dalam kasus Subang Ini adalah orang yang sangat benci terhadap almarhumah Tuti dibandingkan terhadap Amel.

Sumi Hastry juga menyampaikan bahwasanya dalam kasus ibu dan anak ini dapat dipastikan merupakan seorang ahli bersama terdapatnya bekas di wajah Tuti itu,

Sumi Hastry mempertegas bahwasanya dalam teramat tidak menyukai almarhumah putih dalam kasus Subang Ini merespon apa yang dikatakan Sumi Hastry.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x