TERKUAK KASUS SUBANG: Tersangka Diprediksi Berjumlah Enam Orang dan Tidak Hanya Laki-Laki?

- 14 Juli 2022, 19:50 WIB
ILustrasi pemeriksaan penyidik Subang Jawa Barat
ILustrasi pemeriksaan penyidik Subang Jawa Barat /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang dibulan Agustus 2022 hendak genap berusia satu tahun akan tetapi sampai kini belum terkuak para dalang yang sudah melakukan hal tersebut pada Tuti dan Amel.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Anjas di Thailand, Anjas menerka dalangnya berjumlah enam orang serta jejak, termasuk DNA yang tertinggal di TKP yang belum teridentifikasi,

Tim penyidik yang mengagetkan di Subang yang nyaris berusia satu tahun diterkam motif dalam terdapatnya rasa kesal mendalam kepada Tuti dan Amel.

Terlihat dari keadaan bekas yang terdapat diambil terlihat paling banyak daripada Ibu Tuti melihat keadaan bekas yang dialami almarhumah Amel.

Baca Juga: Striker Baru Persib! Robby Darwis Menjelma Striker Tajam..

Anjas menerka motif pembunuhan ibu dan anak di Subang lebih dugaan motif Asmara terlebih almarhumah Amel merupakan perempuan cantik Telah Memiliki pekerjaan belum menikah serta memiliki mobil,

Sampai-sampai pasti tak sedikit pria yang tertarik terhadapnya.

Banyak ahli kriminologi yang memberi penilaian janggal di kasus Subang lantaran para dalam menggunakan waktu tujuh hingga delapan jam di TKP.

Lantaran biasanya dalam hendak secepat yang meninggalkan TKP begitu aksinya telah dilakukan di sisi lain dalam kasus Subang baik hasil pemeriksaan pertama ataupun kedua terdapat jarak waktu empat hingga lima jam.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x