BURSA TRANSFER TERBARU: Witan ke AS Trencin, Egy Maulana Vikri ke FC Vion Zlate Moravce, Rabiot OTW MU

- 9 Agustus 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi Witan dan Egy Maulana Vikri Pindah ke klub barunya
Ilustrasi Witan dan Egy Maulana Vikri Pindah ke klub barunya /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Presiden Leeds United Andrea Radrizzani baru-baru ini melakukan sesi wawancara dengan the atletik dia mengonfirmasi bahwa biaya transfer Raphinha belum dilunasi Barcelona.

Radrizzani menyebut kondisi Barcelona sedang tidak jelas menurut Radrizzani Leeds United dan Barcelona sudah mengatur secara detail soal pembayaran transfer Raphinha.

Namun jika melewati tanggal yang disepakati Radrizzani siap membuat perhitungan Saya akan beritahu pada dua September jika tidak kami akan punya kasus Global disemua media melawan Barcelona ujarnya.

Moise Kean hanya menjadi penonton di bangku cadangan saat Juventus bentrok dengan Atletico Madrid dalam laga persahabatan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: Saksi M dan YT Jelas Terekam CCTV TKP, Benarkah Pelakunya, Ini Faktanya

Usut punya usut ada alasan mengapa Moise Kean ditepikan pada laga tersebut, eks pemain PSG itu rupanya melakukan tindakan indisipliner ya datang terlambat untuk pertandingan tersebut.

Kean diduga terlambat akibat terjebak macet namun hal itu tak berarti ia akan lepas dari hukuman yang sudah diberikan Allegri.

Manchester United menjamu Brighton di Old Trafford pada laga pekan pertama Premier League namun di laga tersebut MU tampil buruk dan harus mengakui keunggulan Brighton dengan skor 1-2.

Usai laga pelatih baru MU Erik ten Hag menjalani sesi wawancara dalam kesempatan tersebut terlihat pun mengakui bahwa menangani Manchester United sangatlah berat,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x