KASUS SUBANG HEBOH: Tak Disangka Rumah Kediaman TKP Akan Diwakafkan Yosep? Cek Faktanya!!

- 22 Agustus 2022, 15:55 WIB
Menjelang satu tahun, Yosep meminta 3 hal ini kepada Presiden terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang.
Menjelang satu tahun, Yosep meminta 3 hal ini kepada Presiden terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang. /DeskJabar/Ririn Fitri Hastuti/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang kali ini merangkum rencana Yosep untuk kediaman yang menjadi TKP peristiwa yang menimpa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu.

Diketahui kediaman yang menjadi TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah diserahkan terhadap Yosep selaku pihak keluarga.

Yosep memberi pengakuan berencana akan wakafkan kediaman yaitu untuk dijadikan tempat ibadah lalu terdapat sejumlah barang di dalam TKP yang belum kembali.

Satu hari menjelang satu tahun kasus itu pihak kepolisian melepas garis polisi di kediaman lokasi kejadian perkara dan menyerahkan kediaman itu ke pihak keluarga.

Baca Juga: Persib Dapat 4 Kabar Baik Ini Hingga Luis Milla Debut, Bali United Dipastikan Pincang!!

Pengacara Yosep yakni Rohman Hidayat terhadap beberapa wartawan menerangkan penyerahan kunci kediaman TKP tersebut ada salah satu poin yang tercantum dalam surat Yosep yang dilayangkan ke Presiden Jokowi.

Yosep meminta TKP diserahkan terhadap keluarga beberapa hari yang lalu sempat menyampaikan surat terbuka kepada Presiden berharap perkara ini ada keadilan.

Yosep juga berharap perkara ini tidak dipetisikan dihentikan penyidikannya dan TKP ini yang terbengkalai untuk diserahkan kepada Pak Yosep,

Namun demikian Rohman Hidayat menambahkan pihaknya akan menyerahkan kembali TKP kepada pihak Kepolisian jika sewaktu-waktu akan digunakan kalau memang itukan dikemudian hari tetap akan kita serahkan kepada pihak kepolisian imbuhnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x