Terbukti Kasus Subang: Segera Diungkap Pelakunya Dengan Semua Bukti? Begini Menurut Pakar Hukum

- 10 Agustus 2022, 18:31 WIB
/

 
PRIANGANTIMRUNEWS - Perkembangan mengenai kasus Subang Jawa Barat dari pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat sedangkan mendalami kasus Besar meninggalnya seorang Brigadir J bernama Novriansyah Yosua Hutabarat saja.

Sudah ada penetapan tersangkanya namun di dalam kasus Subang Jawa Barat ini sudah hampir mendekati satu tahun belum juga ada rilis siapa tersangka dibalik meninggalnya Ibu dan Anak ini.

Kita semua tahu dan mendengar bahwa Kapolda Jawa Barat Suntana pernah mengatakan akan merilis nama-nama tersebut.

Namun Faktanya sampai saat ini belum ada lagi pernyataannya dan kita akan membahas kasus yang viral di tahun 2021 tepatnya di tanggal 17 Agustus 2021.

Baca Juga: Tersangka Baru Terungkap!! Fakta Kebenaran Kasus Brigadir J Akhirnya Terbongkar, Irjen Ferdy Sambo Bohong?

Dosen sarjana Sekolah Tinggi hukum Galunggung mengatakan berdasarkan analisanya terhadap pantauan dalam kasus Subang Jawa Barat ini pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat memanglah sulit untuk mengungkap perkara ini.

Karena para saksi tidak koperatif dalam memberi keterangan namun juga pakar hukum ini mengatakan bahwa bukti seperti sidik jari dan juga DNA sudah bisa untuk mengungkap siapa Pelakunya atau sudah bisa untuk mengungkap suatu perkara.

Dan di dalam kasus Subang ini pihak kepolisian daerah Subang Jawa Barat sudah mendapatkan sidik jari dan juga dilokasi TKP.

Namun mengapa belum ada penetapan siapa tersangkanya dan hal ini kita semua mendengar dari pakar hukum yang ikut memantau perkembangan dalam kasus Subang Jawa Barat.

Baca Juga: Info Kasus Subang Terkini: Menjelang Satu Tahun, Tak Terduga Begini Respon Danu!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x