Kasus Subang Paling Panas: Diduga 2 Sosok Wanita Yang Ternyata Keduanya Terekam CCTV Benarkah?Ini Faktanya

- 9 Agustus 2022, 11:59 WIB
Para saksi yang masih diperiksa mengenai informasi kasus Subang/ Tangkapan layar dari youtube wahyu seno.
Para saksi yang masih diperiksa mengenai informasi kasus Subang/ Tangkapan layar dari youtube wahyu seno. /


PRIANGANTIMURNEWS - Kapolda Jawa Barat Irjen Suntana sampaikan kabar gembira pencarian pembunuhan ibu dan anak di Subang ini untuk diketahui hingga saat ini terhitung sudah hampir setahun kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang atau yang dikenal dengan kasus Subang ini terjadi.

Siapa pembunuh ibu dan anak di Subang yang telah menewaskan almarhumah Tuti Suhartini dan juga Amelia Mustika Ratu yang ada di Subang Jawa Barat Ini,

yang mana ditemukan tewas mengenaskan di bagasi mobil Alphard pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu belum juga kunjung terungkap.

Waktu itu sangat ramai sekali diperbincangkan yaitu diduga adanya sosok wanita yang diduga itu adalah mirip sekali dengan ibu Mimin dan juga satu lagi mirip dengan istri Yoris Yanti.

Baca Juga: Kasus Subang Terupdate: Terungkap Fakta Saksi Ini Sandiwara, Satu Saksi Lagi Melarikan Diri?!

Beberapa temuan bukti yang didapat kepolisian daerah Subang Jawa Barat salah satunya adalah 55 titik CCTV Ada sosok wanita yang terekam CCTV tidak jauh dari lokasi TKP Tepatnya di pencucian mobil daerah Subang Jawa Barat.

dan wanita itu sedang membuang bungkusan sesuatu diduga bahwa sosok wanita yang terekam CCTV itu mirip dengan ibu Mimin istri mudanya Pak Yosep Hidayah ada juga yang berasumsi mirip dengan istri Kang Yoris yaitu Yanti jubaedah.

Bulan Agustus Ini adalah bulan dimana kasus telah terjadi yaitu meninggalnya ibu dan anak di kampung Jawa Barat ini di mana masyarakat warga Kampung Ciseti dihebohkan dengan penemuan kedua almarhumah ini di dalam bagasi mobil Alphard miliknya sendiri,

Dan motif yang mencuat di dalam kasus yang terus dipantau ini adalah adanya dugaan Iri hati dan banyak sekali motif dalam kejadian ini,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x