Kasus Subang Paling baru: Jelang Satu Tahun 3 Saksi Ini Diduga Kuat Menjadi Saksi Kunci!!

- 6 Agustus 2022, 14:41 WIB
Ilustrasi Irjen Pol Suntana yang akan segera mengumumkan hasil dari penyelidikan kasus Subang
Ilustrasi Irjen Pol Suntana yang akan segera mengumumkan hasil dari penyelidikan kasus Subang /Tangkapan layar Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang terjadi pada Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu masih belum terkuak siapa dalangnya layaknya diketahui kasus di Subang ini terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021.

Kini sudah bergulir 11 bulan lamanya dalam masalah di Subang Ini adalah ibu dan anak sekaligus pengurus Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Hingga kini pihak kepolisian Polda Jawa Barat masih melaksanakan penyelidikan untuk secepatnya menguak sosok dalang dibalik meninggalnya Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu di Subang.

Apalagi penguatan dalam dalam masalah ini telah Ditunggu oleh banyak masyarakat diseluruh Indonesia.

Oleh karena itu perilisan nama dalam untuk menuntaskan kasus di Subang ini sangat perlu untuk segera dilakukan oleh pihak Polda Jabar.

Baca Juga: Kasus Subang Teraktual: Tersangka Diumumkan?! Yoris dan Yosep Terlihat Kompak Kembali Bersama??

Kembali mengulik soal saksi bernama Yoris serta Yanti dalam perkara di Jalan Cagak Subang layaknya diketahui dalam kasus Subang ini banyak yang menduga bahwasanya terdapat saksi yang kemungkinan terlibat dalam eksekusi,

Tuti serta Amel disisi lain pihak kepolisian sebelumnya juga sudah mengungkapkan bahwasanya kasus di Subang ini diduga Pelakunya adalah orang dekat dari korban.

Bahkan dikatakan oleh Wahyu Seno bahwasanya kini pihak kepolisian sudah mengantongi nama diduga dalam kasus yang terjadi pada Tuti dan Amel,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x