Kasus Subang Teraktual: Tersangka Diumumkan?! Yoris dan Yosep Terlihat Kompak Kembali Bersama??

- 6 Agustus 2022, 14:28 WIB
Ilustrasi Kekompakan Yosep dan Yoris saat di Makam Tuti dan amel
Ilustrasi Kekompakan Yosep dan Yoris saat di Makam Tuti dan amel /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang terbaru ada apa Yoris, Yosep dan Yanti tiba-tiba kompak lagi jelang penetapan tersangka kasus yang menimpa ibu dan anak.

Kini terdapat yang menarik dari perilaku Yoris, Yosep serta Yanti pengungkapan tersangka kasus yang menimpa ibu dan anak sampai kini telah nyaris setahun kasus yang terjadi pada ibu dan anak di Subang.

Siapa pelaku kasus yang menimpa ibu dan anak yaitu Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu di Subang Jawa Barat yang dijumpai meninggal dunia di bagasi mobil Alphard pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu belum kunjung terungkap.

Baca Juga: Komentar Mengejutkan Teja Paku Alam Setelah Melihat Persib Kebobolan 5 Gol Dalam 2 Pertandingan

Detik detik setahun kasus yang menimpa Ibu serta anak di Subang Jawa Barat atau yang dikenal dengan kasus Subang terjadi keluarga korban kembali akur mereka merupakan Yosep Hidayah suami serta Ayah korban kasus Subang Tuti Suhartini serta juga Amalia Mustika Ratu.

Kemudian Yoris serta sang istri yakni Yanti Jubaidah anak serta menantu Tuti Suhartini dan juga Yosep Hidayah yang juga saksi kasus Subang.

Walaupun Yoris serta Yosep telah pecah kongsi selepas sang anak mencabut pengacara Rohman Hidayat akan tetapi hubungan mereka kembali akur.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Asia U22 2023, Indonesia Akan Bertemu Vietnam!!!

Hal ini nampak ketika mereka berbarengan mengganti nisan makam Tuti serta Amel belum baru-baru Ini Yoris yang ditemani Yanti terlihat lebih dulu tiba di makam desa jalancagak.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x