Kasus Subang Teraktual: Yoris Makin Terpuruk? Penyakitnya Kini Terungkap!!

- 1 Agustus 2022, 11:22 WIB
Ilustrasi saksi kasus Subang Yoris yang sedang sakit sakitan
Ilustrasi saksi kasus Subang Yoris yang sedang sakit sakitan /Tangkapan Layar Youtube Koin Seribu 77/


PRIANGANTIMURNEWS - Keterangan terbaru Yoris layaknya diketahui Yoris adalah salah seorang saksi kunci kasus Subang dirinya merupakan anak Tuti Suhartini serta juga Kak Amalia Mustika Ratu.

Yoris Belum lama ini memberi pengakuan nasibnya Kian terpuruk Yoris juga mengaku kini Terbelenggu sakit penyakit inilah yang membuat dia tak bisa menghadiri pemeriksaan Polisi.

Berikut keterangan terbaru juri selengkapnya melansir dari channel YouTubenya Ia mengaku Terpuruk di dalam salah Satu videonya Yoris memberi pengakuan keadaannya saat ini sedang terpuruk.

Anak sulung Yosep Hidayah serta Tuti Suhartini ini merasa malas untuk bekerja lantaran bingung kerja itu merasa malas kemana-mana bingung sehari-hari hanya ingin tidur saja,

Baca Juga: Resmi! Persib Terpuruk Mario Gomez Isyaratkan Kembali Melatih Persib Di Liga 1 2022 2023

Fase itulah terang Yoris mencurahkan hatinya di depan sang istri Yanti Jubaidah Mendengar hal tersebut Yanti memberi pengakuan dapat mengerti apa yang dirasakan sang suami.

Saya sama akan dengan terus bukan sebulan tiga bulan sudah hampir delapan tahun rumah tangganya 10 tahunan sama Kenalan tahu gimana karakternya atau Tahu betul hatinya Yoris Ujar Yanti.

Diungkapkan Yanti Yoris yang ditinggal meninggal Ibu serta adiknya dalam kondisi menyedihkan saat seperti tidak memiliki harapan.

Emang secara fisik bisa ngobrol bisa tertawa tapi kalau batin mah belum mungkinlah bisa terobati nya bisa terungkap kasus ini,

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Koin Seribu 77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x