Info Kasus Subang Terkini: Menjelang Satu Tahun, Tak Terduga Begini Respon Danu!!

- 10 Agustus 2022, 17:46 WIB
 Sudaryanto Sport   Fredy Sudaryanto sedang mewawancarai Danu saksi kasus Pembunuhan Ibu dan anak di Subang
Sudaryanto Sport Fredy Sudaryanto sedang mewawancarai Danu saksi kasus Pembunuhan Ibu dan anak di Subang /Screenshot Youtube Fredy/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang menimpa ibu dan anak di Subang memasuki usia nyaris satu tahun lamanya peristiwa yang terjadi pada dua orang atau kasus Subang yakni Tuti serta Amel di kediaman mereka,

Terjadi pada tanggal 18 Agustus tahun 2021 lalu akan tetapi sampai kini belum terdapat keadilan bagi keduanya di kasus Subang itu.

Lantaran kepolisian belum berhasil membuat serta merilis Siapa dalang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Sejumlah keluarga korban ikut diseret menjadi saksi salah satunya yakni saksi Danu sampai saat ini masyarakat cuma dapat saling mengompori antara Danu serta saksi lainnya yang dicurigai sebagai salah satu pelaku dari kasus Subang.

Baca Juga: Hukuman Apa Yang Pantas? Inilah Beberapa Aturan Yang Dilanggar Polisi Selama Kasus Brigadir J

Skan tetapi selepas sejumlah pemeriksaan berulang yang dihadiri Danu belum juga terbukti bahwasanya dirinya menjadi salah satu dalang dari kasus yang menimpa ibu dan anak di Subang.

Menjelang satu tahun dari kasus yang terjadi pada ibu dan anak di Subang tentunya tak sedikit masyarakat yang mengawal kasus ini.

Penasaran akan respon Danu sebagai saksi sekaligus keluarga kedua korban, Sebagaimana Priangantimurnews.com melansir dari kenal Freddy Sudaryanto sport yang ditayangkan pada tanggal 8 Agustus 2022,

Dalam video itu Freddy terlihat Tengah bersama Danu kemudian dan juga disindir mengenai kasus Subang yang tak lama lagi memasuki satu tahun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x