Mengungkap Kasus Subang: Sudah 11 Bulan Lamanya, Kejanggalan Saksi Danu Baru terungkap?!!

- 9 Agustus 2022, 11:13 WIB
Ilustrasi TKP kasus Subang dan saksi Danu serta Yosep
Ilustrasi TKP kasus Subang dan saksi Danu serta Yosep /Tangkapan Layar Youtube Anjas di Thailand/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus yang menimpa ibu dan anak Subang masih dalam proses penyidikan lantaran peristiwa yang terjadi pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu belum terdapat tanda-tanda terdapatnya penetapan dari pihak kepolisian.

Di akhir tahun 2021 pihak kepolisian sudah mengeluarkan sketsa wajah yang diduga sebagai dalam kasus Subang akan tetapi tak ada satupun saksi atau orang terdekat tidak terdapat yang sama dengan sketsa wajah itu.

Bahkan sampai saat ini lebih dari 100 saksi sudah diperiksa oleh pihak kepolisian akan tetapi belum terdapat satupun saksi yang naik statusnya sebagai tersangka.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBUKTI: Saksi M dan YT Jelas Terekam CCTV TKP, Benarkah Pelakunya, Ini Faktanya

Memasuki 12 bulan dalam proses penyidikan kasus yang terjadi pada ibu dan anak di Subang.

Anjas salah seorang pengamat kasus Subang kembali membongkar terkait rekaman wawancara antara gadis jalancagak Indra Zainal dengan dua orang Bannpol.

Anjas mengatakan bahwasanya Indra Zainal diduga membatalkan mengunggah pada channel YouTubenya Anjas mengungkap tidak mengetahui alasannya Anjas juga kembali menyatakan bahwasanya dirinya meminta izin terhadap Indra Zainal,

Baca Juga: Segera Diresmikan!! Persib Dekati Paul Munster, Luizinho Passos Jadi Perantara!

Untuk membahas sejumlah koin dalam Wawancara dengan dua Banpol tersebut lantaran selama ini masyarakat baru mendengar mengenai Banpol baru dari saksi Danu.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x