KASUS SUBANG SEMAKIN PANAS: Yosep Akhirnya Angkat Bicara Tentang Saksi S Yang Ditangkap!??

- 13 Agustus 2022, 12:50 WIB
Potret Yosep Hidayah dan Kuasa Hukum Rohman Hidayat Saat Konferensi Pers
Potret Yosep Hidayah dan Kuasa Hukum Rohman Hidayat Saat Konferensi Pers /Tangkapan Layar Youtube Subang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang terbaru Yosep angkat bicara mengenai Saksi S yang sudah dimintai pengakuan pada Kamis tanggal 11 Agustus 2022.

Sebelumnya masyarakat dikagetkan dengan pengakuan Ibrahim Tompo yang sudah memeriksa seseorang berinisial S mengenai kasus Subang diduga Saksi S adalah Saksi yang berada di TKP di Jalan Cagak pada tanggal 18 Agustus 2021.

Rohman memberi pengakuan kliennya tidak mengenal siapa saksi S itu bahkan sampai kini belum terdapat resmi pihak yang berwajib terhadap Yosep serta Rohman merespon temuan saksi serta perkembangan kasus Subang,

Rohman mengadakan konferensi pers Yosep membacakan isi surat yang hendak ditujukan terhadap Presiden Jokowi Kompolnas Menkopolhukam serta Kapolri,

Baca Juga: Kasus Subang Terupdate: Pak Yosep Momohon Bantuan Ke Pak Jokowi Usut Tuntas, Dengan Semua Bukti Kuat Ini!!

Bersama dengan surat ini saya atas nama kepala keluarga suami orangtua kedua korban yaitu di dan anak saya atas nama Tuti Suhartini almarhum dan Amalia Mustika Ratu.

Ingin menyampaikan beberapa hal terkait dengan kejadian terburuk di kehidupan saya yaitu kasus yang menimpa keluarga saya terang Yosep dalam Konferensi Pers di cafe Armor genuine Sunda.

Ditemani sang pengacara yakni Rohman Hidayat pada Jumat tanggal 12 Agustus 2022.

Surat untuk presiden ini rencananya hendak dikirimkan pada tanggal 18 Agustus 2022 atau Tepat satu tahun kasus Subang terjadi Seraya meneteskan airmata Yosep menyampaikan isi surat itu depan awak media.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x