Gempar Kasus Subang: Pelaku Kirimkan Buket Bunga Didepan Rumah TKP!!

- 20 Agustus 2022, 15:57 WIB
Ilustrasi ada Buket Bunga di halaman rumah TKP kasus Subang
Ilustrasi ada Buket Bunga di halaman rumah TKP kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube INDO TV/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Terbaru kasus Subang saat ini membahas mengenai penyelidikan pihak yang berwajib dan juga TKP kasus yang menimpa Tuti Suhartini serta Amalia Mustika Ratu.

Diketahui kediaman yang menjadi TKP kasus ibu dan anak di Subang telah diserahkan terhadap pihak keluarga yaitu Yosep semua bukti di TKP telah diambil serta penyelidikan masih terus dilakukan.

Di sisi lain pada Kamis sore di kediaman TKP kasus Subang nampak terdapat buket bunga berwarna ungu buket bunga itu diletakkan di kursi di kediaman yang terlihat terawat itu.

Baca Juga: Penjaga Paminal Mabes Polri Buka Suara, ternyata Benar Ia Melihat Brigadir J Disiksa Ferdy Sambo!

Satu tahun berlalu dalam peristiwa ibu dan anak di Subang Ini belum terkuat dari pendapat Kabid humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo penyidik masih bekerja membuat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang,

Dari pendapatnya walaupun kini kediaman yang menjadi lokasi kejadian telah dilepas garis polisinya serta dikembalikan ke keluarga tidak mempengaruhi proses penyelidikan.

Penyelidikan tetap dilakukan itu penyerahan TKP sudah dilakukan pertimbangan bahwa bukti bukti semuanya yang ada di TKP sudah diambil jelas Ibrahim Tompo ketika dihubungi pada Kamis kemarin.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Inilah Makna Dibalik Logo Piala Dunia U20 Indonesia Yang Dirilis FIFA Pada 17 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x